Bulu Mata Palsu Pemanis Tampilan


Bulu mata palsu sebagai bagian dari ritual riasan wajah untuk menunjang penampilan, sebaiknya digunakan dengan hati hati, perhatikan aturan pakainya berikut ini ya:

* Selalu bersihkan area mata dengan pembersih bebas minyak atau make-up remover sebelum mengaplikasikan riasan apa pun termasuk bulu mata palsu. Kotoran, minyak yang menempel di kelopak mata bisa menyebabkan bulu mata palsu sulit menempel sempurna.

* Saat memakai bulu mata palsu pastikan Anda tidak dalam kondisi terburu-buru. Tujuannya agar bulu mata palsu menempel sempurna dan terlihat natural.

* Jangan terlalu banyak menggunakan lem saat mengaplikasikan bulu mata palsu untuk menghindari gumpalan.

* Setelah memakai bulu mata palsu, dalam 24 jam sebaiknya hindari mata dari kontak langsung dengan air terutama air hangat.

* Kalau ingin bulu mata palsu bertahan lebih lama hindari kebiasaan menggosok mata atau menyentuh bulu mata.

* Kalau tertidur saat pakai bulu mata palsu, sebaiknya jauhkan area mata dari bantal. Semakin tak bersentuhan dengan objek apa pun, bulu mata palsu akan bertahan lebih lama.

* Jangan regangkan mata saat mengaplikasikan bulu mata palsu karena hal ini akan mengurangi daya tempel lem dan membuat bulu mata palsu tak menyatu.












0 komentar: