MENGHILANGKAN Bulu KUMIS pada WANITA, Alami dan Bersih

cara menghilangkan kumis pada wanita berikut merupakan metode alami yang aman.. Tumbuhnya rambut pada wajah dirasa sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita. Banyak ditemui wanita yang berkeluh kesah karena memiliki rambut di atas bibirnya alias kumis. Memang, kumis pada wanita tidak akan setebal kumis pria, tapi tetap saja rambut-rambut tipis itu terasa sangat mengganggu bagi para wanita. Sebagian wanita bingung cara menghilangkan kumis tersebut. Mereka khawatir bahwa kumis itu akan semakin lebat jika dicabut ataupun di waxing. Bagaimana cara ampuh menghilangkan kumis wanita?



Berikut cara ampuh menghilangkan kumis wanita, dengan cara alami :

1. Jeruk Nipis
Campurkan perasan jeruk nipis dengan gula pasir, lalu oleskan campuran tadi dibagian kumis tersebut dan tunggu sampai kering kurang lebih sekitar 30 menit. Lakukan secara berkala pada pagi atau malam hari.

2. Madu
Siapkan madu, lalu panaskan madu tersebut (hangatkan), lalu oleskan madu hangat tersebut dibagian kumis yang tumbuh dan tunggu sampai kering, lalu bersihkan dengan kain flanel sehingga kumis tipis tersebut akan mudah tercabut.



Demikian cara ampuh menghilangkan kumis wanita, jika hal ini dilakukan beberapa kali, maka lambat laun, kumis itu akan bersih dan hilang. Semoga bermanfaat.










0 komentar: